Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SpeedUp Pad Genius Harga dan Spesifikasi, Tablet Murah Berkualitas

SpeedUp kembali menghadirkan produk baru melalui seri SpeedUp Pad Genius, menurut informasi yang kami dapatkan produk ini akan menjadi tablet termurah dengan didukung dapur pacu yang tangguh. Hal ini terbukti dengan adanya prosesor Intel Atom berbasis dual core berkecepatan 1,2Ghz pada bagian dalam tablet ini, sehingga kinerja yang dihasilkan akan menjadi lebih optimal.

Disamping itu, spesifikasi SpeedUp Pad Genius juga didukung dengan PowerVR SGX544MP2 untuk kebutuhan pengolah grafisnya. Sedangkan untuk sistem operasi menggunakan OS android 4.4 KitKat, sehingga tablet ini memiliki banyak dukungan aplikasi dan game berkualitas tinggi. Tidak ketinggalan, untuk menopang performanya sudah ditambahkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb.
Harga dan Spesifikasi SpeedUp Pad Genius
Tablet SpeedUp Pad Genius hadir dengan dukungan layar 7" inci yang menghaslkan resolusi 1024x600 piksel, dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar tentu saja pengguna akan nyaman mengoperasikan perangkat ini. Sementara untuk dukungan fitur, tersedia beragam fitur berkualitas seperti halnya kamera beresolusi 2MP yang disematkan pada bagian belakang tablet.

Sedangkan untuk bagian depan tablet memiliki kamera beresolusi 0.3MP, dengan kamera tersebut pengguna dapat melakukan foto selfie dengan mudah. Sebagai media penyimpanan dari hasil jepretan kamera, tablet ini juga sudah menyediakan memori internal dengan kapasitas 8Gb plus dukungan slot microSD up to 32Gb untuk media ekspansinya.

Harga SpeedUp Pad Genius

Dengan fitur yang cukup memadai serta spesifikasi yang mumpuni, tablet ini kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau. Menurut informasi yang berhasil kami dapatkan, tablet ini akan dijual seharga 1,1 jutaan untuk pasar indonesia. Bagaimana, apakah anda akan tertarik dengan tablet murah dan berkualitas ini?

Posting Komentar untuk "SpeedUp Pad Genius Harga dan Spesifikasi, Tablet Murah Berkualitas"